Sabtu, 29 September 2012

MEMBUAT TOKO ONLINE

Masih banyak sekali PELUANG USAHA yang bisa kita jalani, asal mau belajar menggali dan mau melakukan percobaan-percobaan / berani gagal. Misalnya saya yang berinisiatif untuk membuat toko online tentang PRODUK-PRODUK HERBAL. Kebetulan hingga saat ini saya bergabung di bisnis... 

"BLAKBLAKAN + GOLDEN LIFE"

"Sebuah PELUANG USAHA yang memadukan antara Afiliate + Multi Level Marketing". 

Saya mencoba untuk mengumpulkan banyak point dengan menjual produk-produk BLAKBLAKAN + GOLDEN LIFE tersebut, karena bagi saya ini sangat menarik dan mudah dilakukan. Kalau untuk berjualan langsung ke pelanggan, keahlian saya memang kurang. Saya juga tidak mempunyai banyak waktu karena status saya yang masih karyawan di sebuah perusahaan dan juga dikarenakan ada PELUANG USAHA lain yang sudah cukup lama saya jalani. Untuk itu saya ambil inisiatif mencoba berjualan secara Online. Sekalian saja saya mencoba BERBAGI tentang cara membuat Toko Online PRODUK HERBAL GOLDEN LIFE yang semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan Anda.

"Selama Anda Bisa Menjaga Integritas Kepada Siapa Pun, Apa Pun Bahkan Terhadap Diri Anda Sendiri -- Anda Tidak Akan Tertinggal ~ Kejujuran Adalah No # 1"

Saya rasa ini perlu dicoba bagaimana membuat toko online dari produk herbal atau produk-produk yang ingin Anda pasarkan, Anda bisa menyimak cara saya ini. 
Kenapa produk herbal? 
Sebetulnya produk apa saja bisa Anda jual, namun dikarenakan disini saya kurang dalam hal permodalan untuk menjadi STOCKIST/penyedia barang. Maka yang saya lakukan adalah menjadi RESELLER atas PRODUK-PRODUK HERBAL GOLDEN LIFE, karena memang saya member di BLAKBLAKAN + GOLDEN LIFE. 

www.GoldenAmazing.com 

Yang saya lakukan adalah mempromosikan PRODUK-PRODUK HERBAL GOLDEN LIFE secara Online. Selain juga mempromosikan Website Replika saya, karena saya adalah salah satu member BLAKBLAKAN yang telah bergabung secara GRATIS.

www.GoldenAmazing.com 

Untuk mendapatkan pembeli/pelanggan biasanya calon pembeli/pelanggan yang telah membaca iklan saya secara Online, kemudian merasa cocok dan tertarik akan produk yang saya tawarkan, mereka akan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga dan jumlah produk yang dipesan ke :


REKENING 
  


0190361682


a/n  SUNUHENDRO CAHYONO
Cabang Cilegon-Banten 

Pembeli/Pelanggan akan menkonfirmasikan atas dana yang mereka transfer via *SMS* ke No.Hp saya 085885697780 dengan format sbb :

*Nama Produk Yang Dipesan :
*Nama Jelas :
*Alamat Lengkap (dengan menyertakan nama Kota,  Kelurahan, Kecamatan, Propinsi, Kode Pos) :
*Jumlah Produk Yang dipesan :
*Jumlah Yang Ditransfer :
*Tanggal Transfer :
* Nomor Rekening yang Ditransfer :


Setelah dana yang ditransfer benar-benar masuk ke rekening saya, segera saya menghubungi penyedia produk dalam hal ini disebut GOLDEN LIFE MARKETING untuk melakukan pemesanan atas produk yang dipesan oleh Pembeli/Pelanggan, dengan tidak lupa melakukan transfer sejumlah uang dari rekening saya ke rekening GOLDEN LIFE MARKETING serta memberikan info tentang nama dan alamat pengiriman atas nama Pembeli/Pelanggan saya. 

Mudah bukan...???

Jadi saya tidak perlu repot menyediakan stok barang untuk memenuhi pesanan Pembeli/Pelanggan, karena dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menjadi STOCKIST.

Nah bagaimana caranya?

*Pertama – Lakukan pendaftaran di situs www.GoldenAmazing.com untuk bergabung menjadi member BLAKBLAKAN, kemudian lakukan Aktifasi/Up Grade Keanggotaan dengan memilih dan membayar salah satu paket yang disediakan: 
 -Bronze
-Silver
-Gold atau
- Platinum

Hal ini terserah Anda mau memilih paket yang mana. Misalnya saya yang memilih paket BRONZE dengan harga paketnya 500.000-an. 
Dengan memilih dan membeli paket tersebut, maka Anda sudah memiliki hak usaha di Blakblakan + Golden Life. 

Sebenarnya Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tiap minggu tanpa harus menjual PRODUK-PRODUK GOLDEN LIFE, dengan cara merekomendasikan Website Replika pada orang lain saat anda sudah bergabung secara GRATIS di BLAKBLAKAN. 
Saya bisa mendapatkan penghasilan rata-rata -- (tidak perlu saya sebutkan), dengan hanya merekomendasikan Link Website Replika saya -- 

www.GoldenAmazing.com

Tapi tentu saja saya ingin mendapatkan penghasilan dan manfaat yang lebih, dengan membeli produk selain saya bisa merasakan manfaat dari produk yang saya beli tersebut, saya bisa mendapatkan penghasilan dari kalkulasi pembelian produk dan penjualan produk itu sendiri
Disini saya tidak akan menjelaskan lebih jauh mengenai penghasilan dan bonus-bonus lain yang fantastis, Anda bisa melihat sendiri bagaimana marketing plannya nanti. 
Soalnya yang akan kita bahas sekarang adalah cara membuat Toko Online.

*Kedua – Supaya keuntungan Anda bisa berlipat-lipat Anda beli dulu paket Welcome Pack di member area Golden Life (tapi itu terserah, kalau Anda belum ada dana bisa nyusul). Sekarang Anda sudah bisa jualan.

*Ketiga – Anda buat Toko Online baik melalui Website/Blog, itu terserah Anda, bisa melalui Blogspot, Wordpress, atau apa saja sesuai dengan kemampuan Anda. Anda tidak harus sewa hosting dan domain. Untuk penggunaan Template Website/Blog Anda, Anda bisa meggunakan Template gratisan untuk Toko Online Anda, saya rasa itu sudah cukup. Yang Anda penting bisa menatanya.

*Keempat – Tahap selanjutnya adalah memasarkan atau promosi. Anda bisa mengoptimalkan Website/Blog dengan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Banyak materi gratisan yang membahas teknik SEO, cari saja di "Mbah Google" :-) 
Anda juga bisa melakukan promosi melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Anda juga bisa promosi di Forum Bisnis, Group Bisnis seperti Yahoo Groups, Millis, You Tube, Media Online lainnya dan juga Media Offline seperti surat kabar, radio, promo antar muka dll.

*Kelima – Jangan lupa berdo’a dan berbagi baik ilmu atau pun sedekah, supaya usaha kita berjalan dengan lancar dan sukses sambil terus perbaiki Website/Blog Toko Online Anda. Tentu saja harus selalu diurus. Jangan lupa juga cantumkan No HP, akun Facebook, Twitter, dan Identitas lain yang bisa mempermudah pelanggan menghubungi Anda.

*Sekedar informasi bagi Anda yang mungkin belum mengetahui apa itu Blakblakan + Golden Life?
  • BlakBlakan adalah program bisnis Afiliasi yang dirintis oleh Pak Rudy Setiawan (internet marketer kelas dunia) yang bekerjasama dengan perusahaan Multi Level Marketing murni yaitu Golden Life. 
  • BlakBlakan itu bukan MLM, tapi yang mensupport perusahaan MLM. Kita bisa menjalankan bisnis dan mendapatkan penghasilan tanpa harus beli dan jualan produk. Cukup satu kali Anda membeli salah satu paket untuk Aktifasi/Up Grade Keanggotaan baik itu paket (Bronze, Silver, Gold dan Platinum). Maka Anda sudah menjadi member BlakBlakan + Golden Life, dengan memiliki hak usaha dan berbagai penghasilan. Jadi uniknya kita bekerja seperti menjalankan bisnis Afiliasi, tapi penghasilan kita seperti mengikuti program Multi Level Marketing. 
  • Golden Life dipunggawai oleh PT. Golden Inti Gemilang adalah perusahaan Multi Level Marketing murni. Sebuah perusahaan yang sudah lama bergerak dibidang Multi Level Marketing, jauh sebelum melakukan kerjasama dengan BlakBlakan milik Pak Rudy Setiawan. Sebagai perusahaan MLM, Goldenlife juga memberikan banyak fasilitas penghasilan, salah satunya dengan cara aktifasi paket Welcome Pack. Dan yang harus Anda ingat, Golden Life adalah MLM murni dimana kita dituntut untuk mengumpulkan banyak point agar penghasilan kita bisa optimal. Baik dari pembelanjaan Anda ataupun Downline Anda. Dengan memiliki Toko Online, maka peluang Anda untuk bisa membeli dan memasarkan produk-produk Golden Life sebanyak mungkin sangat bisa dan mudah untuk dilakukan. Anda bisa menjual kembali produk-produk tersebut kepada orang lain tanpa harus menyiapkan stok produk terlebih dahulu. Apa keuntunganya? Pertama Anda dapat selisih harga dan kedua tentunya Anda mendapatkan point penghasilan bulanan dan Rewards.
Sekali lagi saya tidak mengharuskan Anda untuk jadi member "BlakBlakan + Golden Life" saat Anda ingin membuat sebuah Toko Online, tapi kalau Anda tidak punya cukup dana, Anda bisa mencoba cara yang sudah saya jalani selama ini.

UNTUK YANG TERBAIK!

MENGGAPAI KEHIDUPAN LEBIH DARI SEKEDAR SEHAT DAN KEHIDUPAN LEBIH DARI SEKEDAR BAIK ADALAH TUJUAN SETIAP SETIAP ORANG -- LAKUKAN MULAI DARI SEKARANG!!!

www.GoldenAmazing.com 


2 komentar:

  1. GVC Partners with Pragmatic Play - JTM Hub
    Pragmatic Play is 천안 출장안마 a leading content 울산광역 출장안마 provider 익산 출장샵 to 목포 출장샵 the gaming industry, offering innovative, 공주 출장안마 regulated and mobile-focused gaming solutions.

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan hati nurani dan tidak mengandung unsur SARA, SEX dan POLITIK